Jumat, 06 Januari 2012

Tanda Tanda Dia Tertarik Kepada Anda

Memang tidak menyenangkan jika Anda harus menebak-nebak sendiri perasaan pria yang Anda sukai. Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran para wanita, pakar dari www.relationshipheadquarters.com, Bob Grant, LPC menyatakan, setidaknya terdapat tiga tanda yang bisa mengindikasikan bahwa seorang pria tertarik kepada wanita, yakni;

Ia senang memandangi Anda
Pria dikenal sebagai mahluk visual, yang suka memerhatikan wanita yang ia sukai. Tidak berarti ia akan memandangi Anda dengan cermat, seperti memandang seorang wanita secara frontal langsung ke matanya, karena Anda bisa merasa terancam karenanya. Jika ia tertangkap basah sedang menatap Anda, balaslah tatapannya dengan senyuman kecil, lalu alihkan pandangan. Tindakan ini bisa diartikan bahwa Anda terbuka jika ia ingin mendekati Anda.

Ia akan mendengarkan
Tak ada yang suka terperangkap dalam kebosanan. Adalah hal yang paling membosankan jika kita berada dalam pembicaraan tak menarik bersama orang yang tak terlalu kita sukai. Namun, jika seorang pria bersedia terlibat dalam pembicaraan mengenai hal-hal tentang Anda selama lebih dari 5 menit saja, ini bisa jadi tanda bahwa ia memiliki ketertarikan pada Anda. Perlu diingat, bahwa orang yang berbicara tak selalu yang memiliki kontrol. Si pendengarlah yang mengontrol pembicaraan. Sebisa mungkin buat pembicaraan mengenai dirinya untuk membuatnya secara emosional tergantung pada Anda. Pastikan ada kontak mata ketika berbicara. Perlu Anda ingat, bahwa wanita bisa melakukan dua kegiatan dalam waktu bersamaan. Kita bisa saja mendengarkan sambil menatap ke arah lain, namun hal ini bisa disalahartikan sebagai tindakan tak peduli. Jadi, jangan lupa untuk menatapnya dengan pandangan sepantasnya.

Ia akan mendekati teman-teman Anda
Wanita adalah mahluk yang sosial. Pendapat teman-temannya memiliki pengaruh cukup besar terhadap keputusan-keputusan yang akan ia pilih. Maka, salah satu cara yang akan dilakukan pria adalah mengambil hati sahabat-sahabat wanita yang ia sukai terlebih dulu. Jadi ketika Anda melihat pria yang Anda taksir sedang berbicara dengan sahabat Anda, jangan curiga dulu. Ada kemungkinan ia justru sedang mencari tahu lebih banyak tentang Anda. Seiring ia mendekati sahabat-sahabat Anda, akan lebih mudah untuknya mendekati Anda dan mereka di masa depan. Lain kali bila Anda sedang bersama sahabat Anda, jangan bersikap terlalu jauh darinya. Hal ini untuk memberikan jalan dan kesempatan baginya untuk mendekati Anda melalui si sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar